Jumat, 06 Juli 2012

Liburan..., New Post :D

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita dan umat manusia, semoga saat waktu-waktu liburan ini kita mendapatkan hal yang istimewa dan bermanfaat sehingga mendorong kita untuk melakukan yang lebih baik kelak dimasa yang akan datang. Amiiinnnn....

Hai, para pembaca blog dikasaja.blogspot.com Kembali lagi ke postingan baru saya di blog ini. Kali ini mungkin aku hanya sekedar posting baru untuk saat ini, ya... Insya Allah di waktu dekat, aku bakal buat postingan baru lagi yang menyangkut tema utama blog ini yaitu teknologi, terutama komputer gitu deh... (^_^).
Belakangan ini, aku jarang-jarang nge-post posting-an baru. Karena ada faktor liburan, jadi deket ke males deh... ;p selain itu, mungkin ada beberapa hambaan juga selain malas...
Pokonya, sebelum tanggal 12 Juni 2012 tuh aku tuh murni fokus ke pelajaran buat SMNPTN itu tuh. Dan setelah SMNPTN, tentu adalah waktu untuk istirahat, ya... terperosok deh ke situasi "Lazyness" (hahaha..), tapi gak semuanya gitu.. ada juga acara bareng dengan teman gitu deh.. :D . Selain itu, minggu kemaren lagi apes.. (-_-") Hard disk komputer RUSAX (eh... "rusak") Jadi weh... sempat terjebak dalam kegelapan tanpa game windows.. (wkwkwk ;D). Terpaksa deh, berserah diri kepada yang Mahakuasa.
Karena hard disk rusak, aku pun cari ide gimana caranya adain OS selain dari hard disk tapi komp masih kepake....
Nah.... itu dia... dan muncul ide bahwa aku install OS Linux di flash disk... Oke deh. Dan sekarang aku lagi pake Fedora 17 :D . Lumayan lah untuk mengisi kekosongan jiwa komputer ini yang windows-nya rusak :'(

Okeh... sekian dulu postingan baru saya saat ini, mungkin yang akan datang mengenai pengalaman saya pake Linux di flash disk (live USB) terutama Fedora. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar