Selasa, 09 Maret 2010

SMS berantai ?!?! Just Stay Cool..... B-)

Malam sunyi yg membuat aq ngantuk dan tidur.....  terlelap..... dalam damai *emang geus wafat ap?!*. Lalu tiba2 sesuatu terjadi!!! malam itu aq dapat sms *ah, lebay dsr* tertanda dr sobat saya (ininsial) L *yg merasa tong ngambeuk*. awalnya saya mengira dia sms ttg apa gitu... eh, ternyata ad sms berantai...
Berpikirlah saya 1 detik saat itu juga. Cman 1 dtk krena pertama d pikirkan adalah lebar pulsa... y udah jd gk d terusin *hehehehe*.

Selain alasan itu, msih banyak alasan yg lain, dan saya akan menerangkan secara panjang lebarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....

1. LEBAR PULSA, krena aq pke axis (gsm yg baik) *promo* , Rp 80 @sms dan d sms harus 10 org, jd diitung2 pulsa habis Rp 800 . Blom lagi klo ad org yg pk simpati trus dpt sms beginian... Eta mah mikir 1 mikro detik udah kepikiran lebar pulsa *wkwkwkwk*.

Dan ini yg serius:
2. Mentaruhkan iman kepada Allah SWT. Kita semua tau klo yg menentukan takdir adalah Allah SWT dan Dialah yg akan mengurus takdir kita selamany (dr sebelum terciptanya alam semesta sampai.... *aq gk tw klo terakhirny* ) . Jd klo ada sms berantai stay cool aj B). karena SMS yg sperti itu BUKAN selembaran laporan dr Allah SWT tentang takdir/nasib kita.

3. SMS berantai hanya mempengaruhi sugesti seseorang terhadap sesuatu (diri sendiri, org lain, benda, dll). Kita ambil contoh dari SMS berantai yg berisi hal2 yg positif, misalny ad kerja kelompok atau organisasi positif, maka orang yg menerima sms tersebut akan mensugestikan dirinya sendiri untuk bisa mensesuaikan waktu, prilaku, tindakan, dsb. unuk bisa menghadiri acara tersebut. Sama halnya bila kita menerima sms berantai yg berisi negatif.

4. Masih berhubungan dgn no. 3, Sugesti seseorang lah yg mempengaruhi nasibnya sendiri. Jd, bukan sms yg begituan yg mempengaruhi kita, tetapi diri sendiri-lah yg mempengaruhinya. Berawal dari mempercayai sms berantai yg begituan, kita secara tidak langsung mensugestikan diri sendiri terhadap kejiwaan sendiri yang akan berdampak terhadap prilaku, tindakan, dsb. sehingga berdampak dengan nasib sendiri. Dan itu lah kenapa dan sebabny.

Jadi, Kesimpulannya jangan percaya sama yang begituan, karena yg mempengaruhi itu bukan ramalan/ancaman sms begituan tapi diri sendirilah yg mempengaruhiny.

Sekian, bila ad kesalahan kata mohon d maklumi, dan inscaya artikel ini bisa bermanfaat.

Tambahan: Klo ada yg mau nambahin atau komentar dipersilahkan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar